JUAL GENSET CUMMINS

powered by

Jual Genset Cummins. ERA Genset menjual Genset Cummins dengan harga murah bersaing mulai kapasitas 25 kVA – 2000 kVA tipe open atau silent. Genset Cummins yang kami jual merupakan produk asli yang dilengkapi sertifikat (COO) dan dikopel dengan Generator/Alternator merek Stamford. Genset Cummins yang kami jual merupakan produk yang terjamin keasliannya, berkualitas, dan bergaransi 1 (satu) tahun atau 2000 jam.

Cummins adalah salah satu merek mesin diesel terkemuka didunia yang didirikan pada tahun 1919 di Colombus, Indiana, Amerika Serikat. Selama hampir seratus tahun Cummins terus mengembangkan produk-produknya, menjadikan mesin diesel Cummins dipercaya hampir diseluruh dunia karena teruji ketahanannya dan mudah dalam perawatannya.

ERA Genset menjual Genset Cummins untuk berbagai kebutuhan anda, baik untuk swasta ataupun pemerintahan. ERA Genset sudah banyak menangani kebutuhan Genset Cummins di Indonesia, kami dapat memenuhi kebutuhan Genset Cummins anda berikut dengan pengiriman sampai ke tempat anda dan juga pemasangan atau instalasinya.

CONTACT US

Contact Us

PT. Pusat Genset

Address:Jl. Cendana 10, No. 3, Jurumudi - Tangerang


Phone/Fax.:0812-1800-348

Email:eragenset@gmail.com



Handphone

Maps

WhatsApp

CS 10812 1800 348